Dummy Text

Featured

Rabu, 28 September 2011

Emas Rebound, Bangkit Dari Deraan Aksi Profit Taking

Spot emas mengalami rebound, Rabu (28/9) setelah mengalami keterpurukan beberapa waktu lalu. Hal ini akibat para investor yang melakukan aksi beli pada harga-harga rendah setelah terjadi koreksi dari level tertingginya di $1920/troy ounce.
Meski emas mengalami aksi profit taking seiring penguatan Dollar AS dari awal pekan dan masih dalam fase konsolidasi, tapi kalangan analis mengatakan minat investor terhadap emas kembali melonjak akibat berlanjutnya ketidakpastian makroekonomi. Pola bullish-uptrend emas untuk jangka menengah hingga jangka panjang sudah mulai terbentuk.
Untuk saat ini pasar kembali sensitif terhadap berita-berita yang berkaitan dengan penyelesaian krisis utang zona euro dan rencana dana talangan lebih lanjut.

2 komentar:

Bayu Pecek mengatakan...

nice info nie sis... update terus harga emasnya yah, ama kalo bisa tau ga cara berternak emas gimana? bagi yah infonya... thank u...

Mengupas Momentum Trading mengatakan...

kalo butuh informasi lebih lanjut ttg komoditas khususnya emas dan minyak mentah, jg tentang produk2 lain perdagangan berjangka, boleh hubungi ke contact person saya atau inbox aja ke: dyand.intan@gmail.com. trmksh atas atensinya

Posting Komentar